Ludahi pemobil usai ditegur parkir di tengah jalan Jaksel, hasil investigasi netizen diduga pegawai pertamina.

Usai Ramai, warganet kemudian ramai-ramai membongkar sosok pria yang disebut-sebut merupakan pegawai BUMN, yaitu PT Pertamina bernama Arie Febriant.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak peristiwa itu bermula ketika seorang pengendara mobil menegur pria itu dengan membunyian klakson agar maju. Namun, pria itu malah turun dan sempat melontarkan kata-kata kasar.

Saat dibalas oleh pengendara mobil itu, pria diduga bernama Arie pun malah meludah ke arah mobil tersebut. Sedangkan mobil pelaku masih berhenti di tengah jalan membuat kemacetan semakin tak terurai.

Ikut gusar melihat kelakuan pelaku, warganet kemudian ramai-ramai membongkar sosok pria berkacamata itu. Dari hasil tangkapan layar para warganet, identitas pelaku terekam di LinkdIn. Di sana, terlihat nama pria itu Arie Febriant dengan foto muka yang sama mengenakan kemeja biru.

Di samping namanya ada keterangan pekerjaan Arie sebagai Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina. Namun, saat JawaPos.com coba telusuri nama itu di LinkedIn, sudah tidak ada atau menjadi bersifat pribadi.

Namun begitu, di website flashintel, profil Arie tampak menunjukkan informasi yang sama, yaitu Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina dan merupakan alumni dari Universitas Indonesia

Leave a Comment